Headlines News :
.Unduh Adobe Flash player
Hosting Gratis

FeedBurner FeedCount


P.pw - Shorten urls and earn money!

Home » » Hotel dan Penginapan di Tasikmalaya

Hotel dan Penginapan di Tasikmalaya

Written By Unknown on Senin, 22 Juli 2013 | 05.44


hotel
Pastinya Hotel Santika, Tasikmalaya. Hotel Bintang 3 yang sangat mewah dan megah 

Hotel Santika Tasikmalaya Terletak di bawah gunung berapi Galunggung, jauh di daerah pegunungan Preanger Jawa Barat, Tasikmalaya merupakan pusat regional yang penting, dan titik transit utama di jalan raya trans-Jawa. 

Tasikmalaya, sebagai kota yang biasanya tahu, terkenal dengan kerajinan, terutama batik-dicetak sutra, payung kertas, dan tenunan tangan tas. Rumah Tangga item mulai dari barang bambu untuk alas kaki dan pakaian tradisional juga diproduksi di sini dan diekspor di seluruh negeri dan seterusnya. 

Dikelola oleh Santika Hotel Indonesia & Resorts, Hotel Santika Tasikmalaya adalah hotel bintang tiga pertama di kota Tasik malaya, Hotel Santika Tasikmalaya adalah pilihan yang sempurna untuk membuat persinggahan, apakah Anda hanya melewati atau berencana untuk tinggal sementara. Terletak di pusat kota dalam jarak berjalan kaki dari bisnis distrik dan Masjid Agung, masjid utama kota, dan dengan semua kenyamanan dan fasilitas kelas yang lebih tinggi dari hotel, Hotel Santika Tasikmalaya merupakan lokasi yang ideal untuk mencari inspirasi dari salah satu yang paling di Indonesia artistik kota. 

Hotel Santika Tasikmalaya menggabungkan lokal tradisional dengan sentuhan alami untuk membawa tamu kami yang terbaik dalam keramahan Indonesia. Pada Santika, Anda selalu dapat yakin sambutan hangat. Itulah sebabnya kita menyebut diri kita "home away from home" Anda.

Alamat Hotel Santika Tasikmalaya



Jl. Yudanegara No. 57, Tasikmalaya
Jawabarat

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

English German Spain Italian Russian Japanese Arabic Chinese Simplified
Unduh Adobe Flash player
P.pw - Shorten urls and earn money!
 
Support : Creating | Template | Kota Tasik
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Kota Tasikmalaya - All Rights Reserved
Original Design by Creating Modified by juns